Rabu, 19 Februari 2020

Pentingnya Mengguna Handuk Waktu Olahraga




Pentingnya Menggunakan Handuk Olahraga Ketika Fitness

Apakah Anda mau duduk di tempat bekas keringat orang lain atau memegang barbell bekas keringat orang, ihhh ngeri yah membayangkan kuman-kuman yang menjijikan hehehe...

Di tempat gym / fitness, Anda sering berharap untuk dapat berolahraga dengan peralatan olahraga yang beragam. Sayangnya, gym juga merupakan tempat di mana kuman dapat berpindah tempat jika Anda tidak hati-hati dan melindungi diri sendiri dan lingkungan di sekitar Anda. Jika Anda tidak hati-hati, Anda akan menyebarkan kuman ke orang lain atau menjangkiti mereka, dan karena gym adalah tempat untuk latihan, Anda mungkin tidak ingin mengurangi pengalaman Anda dengan menjadi tidak sehat. Kuman dan bakteri senang mengintai di sekitar gym. Penyebaran kuman dan bakteri hampir tidak bisa dihindari.


Orang-orang yang berolahraga di gym atau tempat fitnes harus menggunakan Handuk Microfiber ketika mereka berada di peralatan olahraga yang dipakai bersama untuk mengurangi penyebaran bakteri atau infeksi jamur.. (jangan sampe body udah OK tapi malah jadi kadas hehehe..).

Gunakan handuk khusus untuk wajah untuk menyeka keringat di wajah, gunakan handuk berbeda untuk tangan dan tubuh Anda. Tangan Anda paling banyak terkena bakteri dari kontak dengan peralatan olahraga. Jika tangan Anda mengatur untuk mengambil bakteri, Anda bisa mentransfer infeksi ke wajah Anda melalui jari-jari Anda dan berakhir dengan buruk seperti jerawat atau infeksi jamur lainnya. Jika Anda bisa, bawalah handuk kecil kedua untuk digunakan hanya menyeka wajah Anda dan gunakan handuk gym standar untuk meletakkan di atas peralatan ketika menggunakannya.


Untuk Handuk Muka terbaik terbuat dari Microfiber yang memiliki struktur halus dan menyerap keringat lebih banyak dari handuk biasa.. Anda dapat memperoleh Handuk khusus wajah disini.
Dan untuk Handuk olahraga atau sport towel terbaik yang terbuat dari serat-serat halus microfiber, berdaya serap tinggi lebih dari 7 kali berat kainnya anda dapat memperolehnya disini.      

Di www.microfiber.co.id  Anda juga dapat memperoleh handuk untuk berbagai keperluan seperti untuk cuci motor, handuk pantai dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar